Sabtu, 24 Oktober 2015

Awal nya saya ingin kuliah namun bingung menentukan kampus yg pas, saya coba Tanya pada teman teman & mbah google kampus yg dekat dari tempat tinggal saya di daerah Jl.Gedong Panjang, Jakarta Utara, memang ada beberapa kampus yg muncul, namun dari kampus-kampus yang di rekomendasikan oleh mbah google hanya STMIK Swadharama yang menyediakan jam kuliah untuk KARYAWAN yg bekerja Shift-Shift an seperti saya, Saya tertarik untuk mengetahui lebih detail tentang STMIK SWADHARMA, setelah saya lihat lokasi kampus dan saya bertanya tentang kampus saya mulai berfikir ini kampus yg tepat untuk saya mengenal lebih detail tentang IT, kebetulan saya juga suka dengan dunia IT, walaupun saya seorang akuntan lulusan dari jurusan akuntansi SMK PLUIT RAYA. jadi, saya mengajukan memilih masuk dibidang TEKNIK INFORMATIKA karena saya suka dgn dunia IT. :))
Kenapa saya memilih STMIK Swadharma ?

STMIK SWADHARMA biaya kuliah nya sangat terjangkau oleh karyawan seperti saya,dan ada beberapa keunggulan lain nya, Seperti 

STMIK SWADHARMA juga memiliki hubungan kerjasama, dengan :
Dari keunggulan-keunggulan tersebutlah saya memilih STMIK SWADHARMA.
Ya mungkin saya belom bisa memberikan TESTIMONI yang terperinci dan pas, karena saya juga baru menjadi MAHASISWA di STMIK SWADHARMA. Terima kasih^_^

By: Reztyo Agustiyannur (Rere)

Sumber: swadharma.ac.id 

0 komentar:

Posting Komentar